Rabu, 29 Oktober 2008

NGAPAIN KITA HIDUP

Apa sich tujuan hidup kita di dunia ini?!? gak semua orang bisa tau ato ngasih jawaban dengan cepat,WhY?!? karena walau keliatannya begitu simple tapi artinya dalem banget n' penting buat kita coz klo kita udah tau apa tujuan hidup kita maka dengan mudah kita nentuin prioritas n' ngelakuin aktivitas untuk mendapatkan hasil maksimal dari seluruh aktivitas kita.
Masing" kita diciptakan TUHAN didunia dengan tujuanNYA masing" masalahnya seberapa kita peka akan maksud dan tujuan kita diciptkan.

2 HAL PENTING yang pernah Lydia denger....
1. ORIGINAL
maksudnya kita diciptain didunia ini asli special edition,gak ada tiruannya klo kayak HP garansi pake HOLOGRAM gitu dech (", sekalipun mungkin kita Kembar tetep aja kita punya perbedaan, so....klo kita udah menyadari akan hal ini pasti kita ngerti bahwa kita beda dgn orang lain jadi kita gak akan pernah maksain orang buat jadi seperti kita dan begitu sebaliknya... Jadi perbedaan itu emang ada untuk disatukan. Perbedaan itu TUHAN ijinkan untuk proses pembentukan karakter kita karena itu bersyukurlah klo kita dikelilingi dengan orang" yg karakternya aneh bin ajaib itu satu cara untuk ngelatih kesabaran kita, jadi klo ada yg punya pasangan rada bawel n' aneh jgn BT" bersyukur aja dengan adanya dia disamping kita maka membentuk karakter kita jadi lebih sabar dll tul gak ?!? ^_^ intinya biarkan perbedaan itu ada dalam KEBENARAN untuk saling melengkapi satu dgn yg lainnya...


2. MAKSIMAL
Masing" kita udah punya tugas pekerjaan masing" jadi kita kudu ngejalanin itu semua dengan penuh TANGGUNG JAWAB biar kita punya hasil yg MAKSIMAL trus jgn pernah andelin kekuatan kita sendiri coz without HIM we're NOTHING trus dalam ngejalanin semuanya kita kudu BERHIKMAT alias BIJAKSANA gitu...coz HIKMAT akan mengahasilkan STRATEGI trus STRATEGI mengahasilkan KEMENANGAN satu hal yg pasti kita gak akan berhasil tanpa kasih TUHAN seperti kata Mother Theresia "JESUS is MY ALL" mari kita jadi PENA kecil yg mewarnai dunia ini... so temukan APAKAH TUJUAN HIDUP ANDA?!?



Tidak ada komentar: