Rabu, 16 Juli 2008

Belajar: saya tidak dapat memaksa orang lain mencintai saya.
tetapi lakukanlah sesuatu untuk orang yang saya cintai....

Belajar: bahwa persahabatan sejati senantiasa bertumbuh, walau dipisahkan oleh jarak yang jauh.
Beberapa diantaranya melahirkan cinta sejati...
Belajar: bahwa jika seseorang tidak menunjukkan perhatian
seperti yang saya inginkan, bukan berarti bahwa dia tidak mencintai saya....

Belajar: bahwa dua manusia dapat melihat sebuah benda,
tapi kadang dari sudut pandang yang berbeda....

Saya belajar, bahwa saya harus memilih apakah menguasai sikap dan emosi atau sikap dan emosi itu yang menguasai diri saya....

Saya hanya dapat melakukan sesuatu untuk orang yang saya cintai....

2 komentar:

Anonim mengatakan...

iya, tanpa cinta gak asik neh hidup, gak ada yang di cintai dan gak ada yang mencintai...halah..kok jadi melankolis gini gw...
jgn lupa kunjungin blog gw yach di http://bungjoehanz.wordpress.com

Anonim mengatakan...

it's just what in my head...it's just me